News Armada Berkomitmen untuk Mendukung Turnamen Sepak Bola Bontominasa Lama Cup 3

September 20, 2021 - Armada

Bulukumba, News Armada.com – PT. Sari Banda Armada , menjadi salah satu pihak yang berperan menyukseskan Bontominasa Lama Cup 3 yang bertajuk EXHIBITION FOOTBALL 2021, media Armada sebagai Media partner Turnamen sepak bola di Bulukumba.

Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Desa Bontominasa, Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Turnamen ini merupakan ajang pertandingan untuk mencari bibit-bibit muda untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022 mendatang, dimana Kabupaten Bulukumba menjadi tuan rumah bersama dengan Kabupaten Sinjai,

Di partai awal  turnamen Bontominasa Lama Cup 3 Selasa 21 September 2021, Bari  FC  vs seppang FC menjadi pertandingan pembukaan. Indra Gunawan selaku sekertaris panitia berharap adanya kegiatan ini, masyarakat dapat menciptakan suasana olahraga.

“Semoga adanya turnamen Bola ini maka masyarakat mendapatkan hiburan di masa pandemi dan juga mengajak warga yang datang untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ungkap nya.

Kepala biro Armada Bulukumba, Jusman ,berkomitmen untuk mendukung turnamen sepak Bola Bontominasa lama Cup 3 yang diadakan pemuda di Bontominasa lama ( gabungan 4 desa, Desa jojjolo, Desa Bontominasa, Desa Tibona dan Desa Batulohe) ini adalah Turnamen yg di selenggarakan tiap tahunnya dan sekarang adalah tahun ketiga.

“Media Armada hadir bukan hanya bergerak dibidang Pemberitaan, tapi kami juga hadir untuk mendukung Program Pemerintah dan pengembangan prestasi kepemudaan terutama dibidang olahraga,” kata Jusman .

Lanjut disampaikannya, bahwa pemuda adalah aset bangsa. “Pemuda ini adalah aset bangsa, sehingga harus didukung langkah-langkah positifnya kapan lagi kalau bukan sekarang untuk mendukungnya,” ucap Jusman sebagai kepala Biro News Armada.

(Hendra/Jusman)