LMP Sulsel Selenggarakan Vaksinasi

September 19, 2021 - Armada

Makassar, News Armada.com – Sejak dimulainya pembukaan pendaftaran program vaksinasi seminggu lalu, masyarakat berantusias menyambut program ini, khususnya warga kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (13/9/2021).

Terbukti dalam pelaksanaanya panitia membatasi 1.000 dosis dan itu terpenuhi, bahkan warga berdatang di lokasi membludak namun dosis yang disiapkan hanya 1.000 dosis hingga tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan warga yang terus berdatangan.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan di gedung Balai Prajurit Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (19/9/2021).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) MADA Sulsel yang di Ketuai Drs. H. Irwan Adnan, M. Si yang memang sejak hadirnya Ormas ini di Sulsel selalu mendukung program-program pemerintah apalagi program pro-rakyat termasuk kegiatan vaksin ini sangat penting untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-).

Menurut ketua panitia Drs. Akhyaruddin, kegiatan ini di laksanakan karena LMP sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, apalagi virus ini sudah banyak memakan korban dan meninggal dunia.

“Oleh nya itu, lakukanlah vaksin untuk menghindari serangan Covid-19,” ujarnya.

Kegiatan vaksin yang dilaksanakan LMP dibawah kepemimpinan Drs. Irwan Adnan, bekerjasama dengan Anggota DPR – RI Hj. Aliyah Mustika Ilham, SE dan anggota DPRD Kota Makassar Reski, S. Sos, mendapat respon positif dari masyarakat Sulsel, terutama masyarakat yang ada di kota Makassar. (Muh.Ali/Buri )