Kedapatan Bawa Badik , Dua Pemuda Gantarang Diamankan Polisi

September 3, 2021 - Armada

Bulukumba NewsArmada– Anggota Pos pengamanan Terpadu Di Jl Sanratulangi depan Stadion mini Kabupaten Bulukumba mengamankan dua pembawah Senjata tajam (Sajam) disalah satu warung makan depan Stadion mini Bulukumba, jumat (02/09/2021) sekitar pukul 23.50 malam.

Dua pria tersebut masing-masing berinisial S (34), dan , M. S (21), warga Desa Marriorennu Kecamatan Gantarang Kebupaten Bulukumba.

Setelah Itu kedua pria tersebut dibawa ke pos pelayanan Terpadu untuk dilakukan pemeriksaan dan memang kedua pria tersebut membawa Sebilah Badik ” saya bawa badik pak untuk jaga diri pak, karena sekarang banyak pencuri, apa lagi saya jauh dari kampung, dan juga untuk di pakai berobat,ungkap S (34) pada Briptu Bachtiar yang bertugas pada Pos pengamanan Terpadu Depan Stadion.

“Disamping itu pula kedua pria itu diduga pernah mengkonsumsi minuman keras Sejenis Ballo ” karena bau minuman ki, ungkap briptu Bachtiar.

Dan menjelang beberapa waktu kemudian Anggota Polsek Ujung Bulu datang menjemput dua pria itu ke kantor Polsek untuk di mintai keterangan selanjutnya.

(team” Samsir)