Seorang Karyawan Pencucian Mobil di Bulukumba Tewas di Tikam

Agustus 31, 2021 - Armada

Bulukumba, Newsarmada.com – Seorang karyawan pencucian mobil yang terletak di Jl. Lanto Dg Pasewang Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba berinisial Tison (24) tewas ditikam dilokasi tempat kerjanya pada Senin malam (31/08/2021) sekitar pukul 23:30 Wita.

Informasi yang dihimpun wartawan dari pemilik pencucian mobil bernama Isal mengatakan kalau pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang datang ke tempat kerja korban dan langsung melakukan penikaman.

Menurut anggota saya ditempat pencucian mobil pelaku berjumlah dua orang datang dan menikam korban,” kata kepada wartawan.

Menurut Isal korban awalnya masuk kedalam pencucian mobil dan menemukan korban sedang ngobrol bersama sesama karyawan pencucian mobil tiba-tiba pelaku langsung mencabut senjata tajam menusuk korban dibagian dada hingga tersungkur.

”Korban ditikam dibagian dada dan meninggal saat di RSUD Andi Sultan Daeng Raja tidak lama setelah mendapatkan penanganan,” kata Isal.

Mengenai kronologis kejadian, Isal mengaku belum mengetahui jelas apa penyebab sehingga pelaku menikam korban, namun dugaan sementara karena adanya cekcok mulut antara pelaku dan korban.

”Pelaku berjumlah dua orang pak, saya dapat informasi satu orang telah diamankan petugas kepolisian dan satunya sementara pengejaran,” ujar Isal.

Isal mengaku telah melaporkan kejadian penikaman ini kepihak kepolisian.

”Saya sekarang ada di Polsek Ujung Bulu bersama dengan beberapa rekan korban untuk dimintai keterangan,” tutup Isal. (**)