KPM BPNT Bulukumba Bersyukur Saldo Masuk Dimasa PPKM

Agustus 20, 2021 - Armada

Bulukumba NewsArmada Pemerintah terus memberi perhatian khusus kepada masyarakat seperti pada saat pandemi covid  19 Di masa PPKM Level 4, meski masyarakat masih banyak yang  menerima imbasnya akan tetapi pemerintah masih berupaya meringankan dengan adanya bantuan BPNT berupa sembako sehingga mengurangi beban pengeluaran KPM (Kelompok Penerima Manfaat) melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan berupa sembako.

Seperti yang ada di kabupaten bulukumba, dari pantauan Wartawan ArmadaNews di desa Jojjolo Kecamatan Bulukumpa kabupaten Bulukumba mengunjungi E. Warung NUR di desa Jojjolo (Agen Atas Nama Irfan) ditemui Baru – baru ini menceritakan bahwa ada beberapa KPM yg tadinya dari bulan Mei – Juni  KKS nya mengalami saldo Nol ( Bantuan Tidak masuk) sekarang sudah tidak lagi karena bantuan dibulan Agustus ini masuk 3 Bulan Berturut-turut( Juli,Agustus September) ini Sudah masuk 3 bulan dan bahkan Ada yg masuk 5 Bulan dari  KKS yang tidak masuk bulan Mei- Juni Sekarang sudah masuk semua, hal ini mengembirakan bagi KPM dimasa PPKM ini, karena bantuan yg selama ini terputus akhirnya sudah masuk, Ucap Irfan.

“Lanjut irfan menjelaskan bahwa bantuan komuniti  yg diterima berupa beras 10 Kg, telur 30 biji dan buah apel 8 biji, dan Alhamdulillah menu yg Di bawah penyuplai semua nya layak untuk dikomsumsi, Di mata KPM ini adalah Rezeki nomplok datang pada saat di masa sulit ini terang irfan menceritakan Keadaan KPM Desa Jojjolo.

Dan pada saat itu juga KPM Atas nama Lija di dusun Mallebban desa Jojjolo menjelaskan “Rasa Terima kasihnya kepada pemerintah, TKSK dan seluruh yg membantu nya termasuk E. Warung yg siap memberikan informasi dan pelayanan yg baik.” Saya bersyukur tadinya bantuan saya tidak masuk tp sekarang sudah masuk semua alhamdulillah terimakasih kepada yg telah membantu sy memperbaiki KKS saya. Ucap KPM atas nama Hasna

Andi Arfan pun memberikan penjelasan selaku TKSK “rasa syukur karena ikut menyaksikan penyaluran dan alhamdulillah banyak KPM yg tadinya saldo nol sekarang sudah masuk dan saya liat KPM sudah ceria kembali dari raut wajahnya dan andi arfan pun menambahkan pelayanan yg kami berikan adalah tugas dan tanggung jawab kami selaku TKSK yg siap membantu KPM, kata Andi Arfan via gawainya, pada saat di hubungi ArmadaNews.

(Jusman)