Kepala Desa Tibona Distribusikan Beras Bantuan Program PPKM 2021 Non PKH

Agustus 16, 2021 - Armada

Bulukumba-NewsArmada.com – Pemerintah Desa Tibona Kecamatan Bulukumpa, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan  mendistribusikan bantuan program PPKM 2021 di pusatkan dikantor Desa Tibona dengan sasaran KPM Non PKH  sedesa Tibona melalui program dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Senin, (16/Agustus/2021).

Program tersebut yang bertujuan mengurangi beban pengeluaran KPM (Kelompok Penerima Manfaat) melalui pemenuhan sebagian kebutuhan pangan berupa beras selama PPKM di masa pandemi Covid-19.

Penyaluran bantuan beras  PPKM tersebut melibatkan karang Taruna dan Pemerintah Desa mulai Jajaran Perangkat Desa, yg dikomandoi oleh Kepala Desa bersama Para Kepala Dusun, Ketua RT, RK Se Desa Tibona dengan jumlah sasaran KPM sebanyak 128 Kelompok penerima manfaat .

Sistem penyaluran bantuan beras tersebut di pusatkan Dikantor Desa Tibona dimana setiap KPM mendapatkan 10 Kg beras Per KK. Abdullah.SH, menyatakan ” mudah-mudahan penyaluran Bantuan ini mampu meringankan beban masyarakat kita di masa pandemi ini, komitmen Pemerintah Desa Tibona akan tetap memastikan tercukupinya kebutuhan masyarakat di tengah pandemi covid 19 ini, ucap Kepala Desa tiga Periode ini pada Wartawan ArmadaNews

Di tempat yang sama KPM atas nama Baco Juma dari Dusun Ulugalun ini merasa bersyukur atas adanya bantuan ini Karena kebutuhan Keluarganya Bisa Terbantu dan Tidak lupa berterima kasih pada pemerintah atas adanya bantuan ini, Ucapnya.

Distribusi bantuan beras PPKM 2021 Non PKH di Desa TIBONA didistribusikan di semua Dusun Se Desa Tibona dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.
(Jusman)