Warga Desa Kalenna Bontongape Bersilaturahmi  dengan Sahabuddin.S.Sos Daeng Tompo

Agustus 15, 2021 - Armada

Takalar, News Armada.com – Antusias warga dari empat dusun mengadakan silahturahmi ke Desa Kalenna Bontongape, Kecamatan Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (10/8/2021). Silahturahmi tersebut berlaku bagi seluruh warga tanpa batas waktu.

Warga bersilaturahmi di rumah Sahabuddin,S.Sos Daeng Tompo untuk memberikan semangat dan dukungan agar menyiapkan diri bertarung dalam perhelatan pemilihan Kepala Desa (Kepdes) yang akan diadakan pada bulan Novenver 2021 yang tidak lama lagi. Kini bulan Agustus tahapan demi tahapan terus disosialisasikan untuk mengikuti Pilkades.

Sahabuddin dengan panggilan akrab Daeng Tompo adalah Kepdes yang kembali mempersiapkan diri untuk memduduki jabatan sebagai Kepdes Kalenna Bontongape.

”Beliau Daeng Tompo selama memimpin menjadi Kepala Desa Kalenna Bontongape sangat bermasyarakat, misalnya bila ada pesta pernikahan beliau langsung turun tangan membantu kekurangan apa yang dibutuhkan warga,” kata dari warga Dusun Kampung Parang, yang juga tokoh masyarakat MS,DT.

Lanjut MS, DT mengatakan kalau Daeng Tompo selama menjabat sebagai Kepdes dari tahun 2012 sampai 2018 semua warga di layani dengan baik.

Lain lagi dari warga yang berdiam di Dusun Sapiriya Daeng Tiro, juga mengungkapkan kelebihan Sahabuddin.

“Sahabuddin yang biasa kami panggil Daeng Tompo , orangnya memang cekatan dan tegas, kebetulan tahun kemarin saya dan ada saudara yang berselisih mengenai batas tanah, begitu Daeng Tompo menanganinya dengan kekeluargaan terselesaikan dengan damai,” ungkap Daeng Tiro.

Salah seorang pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang juga nimrung di kediaman Daeng Tompo, mengapresiasi kepemimpinan selama dijalankan Daeng Tompo.

“Selaku warga desa Kalenna Bontongape kita harus Menjaga Silaturahmi kepada siapa saja, apalagi Sahabuddin Daeng Tompo orangnya baik,” kata Daeng Gassing. (Abd. Latif. Am)