BST Desa Popo Terealisasi Di Empat Dusun

Agustus 3, 2021 - Armada

Takalar, News Armada.com – Untuk mengurangi beban hidup ditengah-tengah masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19, Pelaksana Tugas (Plt) Desa Popo bersama BaBinkamtibmas dan kepala dusun yang ada di Desa Popo membagikan beras sembako ukuran 10 kg kepada setiap Kepala Keluarga (KK) di Desa Popo, Kecamatan Galesong Selatan, Kabupaten Takalar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (31/7/2021).

Plt Bostan Tata,S.Sos yang menjabat Plt menjalankan tugas-tugasnya sebagai Kepala Desa Popo, termasuk membantu meringankan beban masyarakat di masa seperti ini. Beras 10 Kg dibagikan di empat Dusun, yaitu Dusun Popo, Dusun Bontoa, Dusun Terang-Terang dan Dusun Kanite.

Pembagian beras 10 Kg ini dibagikan di kantor Desa Popo yang disaksikan oleh, Bripka Usman Naba selaku Babinkamtibmas Desa Popo, Kepala Dusun Kanite Dg. Gading, juga Kepala Dusun   Kunjung Mange Drs. H. Tajuddin,M.Pd.

Penyampaian Bostan Tata kepada awak media, bahwa Bantuan Sosial Tunai (BST) yang berupa beras 10 Kg, ada 40 Kepala Keluarga penerima. “Sekitar 40 kepala Keluarga yang hadir dan menerima bantuan beras 10 Kilogram,” jelasnya.

Dikatakannya lagi, bahwa BST berupa beras 10 Kg adalah yang ke dua kalinya dibagikan ke masyarakat di empat dusun tersebut. “Pembagian beras ini di empat dusun sudah dua kali,” terangnya.

📸 Pewarta   : Abd. Latif

✏️ Editor     : Abel S Usmanji