Tri Vosa Suryandso Menipu Pengusaha, Digiring ke Polres Bulukumba

Juni 26, 2021 - Armada

Bulukumba, News Armada.com –  Profesi yang ditekuni Tri Vosa Suryandso sangat merugikan banyak orang, termasuk dikalangan pengusaha.

Tri Vosa yang berdarah cina ini diketahui beralamat di jalan Gunung Salahutu nomor 32, Kelurahan Maradekaya Utara, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Tri Vosa diduga melakukan penipuan dan menggelapkan sejumlah uang dari pengusaha yang ada di Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Ia berkedok sebagai pengusaha sembako dan barang campuran yang mempromosikan nama Toko Senang Hati Gunung Salahutu Makassar.

“Saya ditipu Tri Vosa dan menggelapkan uang saya senilai Rp. 127 Juta dengan berbagai iming-iming,” kata H. Bakri, Selasa (22/6/2021).

Tri Vosa yang diamankan di alamat rumahnya jalan Gunung Salahutu, Makassar telah digiring ke Polres Bulukumba untuk memberikan keterangan seputar usahanya melakukan penipuan dan mengelapkan uang H. Bakri di jalan Sam Ratulang, Kelurahan/Ds Caile, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulsel. Guna mempertanggung jawabkan masalah yang dibuatnya, Tri Vosa Suryandso harus tetap berada di kabupaten Bulukumba.

📸 Pewarta : Muhammad Asbar

✏️ Editor     : Abel S Usmanji