Aisyah Alias Isa Berulah Hingga Jadi DPO

Juni 25, 2021 - Armada

Bantaeng, News Armada.com – Lanjutan pemberitaan yang diangkat  media News Armada. Com beberapa waktu lalu mengenai penganiayaan yang dilakukan Aisyah alias Isa kepada Hasni warga Dusun Paku-Pakua, Desa Borongloe, Kecamatan Pajukukang, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Diketahui sebelumnya kalau Aisyah melakukan pemukulan yang mengakibatkan luka memar dan mengalami luka cakar di bahu pada bagian kanan Hasni. Atas luka tersebut, Hasni melaporkan Aisyah ke kantor polisi terdekat.

Belum tuntas proses hukum yang di jalani, Aisyah berulah dan mangkir dalam memenuhi panggilan polisi, padahal diharapkan dapat kooperatif memenuhi panggilan penyidik.

Kepolisian Negara Republik Indonesia Daerah Sulawesi Selatan Resort Bantaeng jalan Sungai Bialo, nomor 19 Bantaeng menerbitkan surat Rujukan, Rabu (16/6/2021) yang diantara poin-poinnya, adalah :

  • Hambatan-hambatan : Berdasarkan hasil Penyelidikan yang kami lakukan terhadap Keberadaan Tersangka, ternyata Tersangka saat ini sudah tidak berada di kampung halamannya, bahkan telah keluar Propinsi Sulawesi Selatan,
  • Rencana kegiatan selanjutnya adalah : kami akan menerbitkan Daftar Pencarian Orang (DPO), dengan terlebih dahulu melakukan Prosedur yang semestinya.

Kepala satuan Reskrim Polres Bantaeng selaku penyidik Abd. Haris Nicolaus, S.Sos., M.H. Ajun Komisaris Polisi.

📸 Pewarta : Tim Investigasi

✏️ Editor    : Abel S Usmanji