Laskar Merah Putih Mada Sulsel Sambangi Korban Kebakaran

Juni 16, 2021 - Armada

Makassar, News Armada.com – Organisasi Masyarakat – Laskar Merah Putih (Ormas – LMP) mengunjungi dan memberi bantuan kepada beberapa korban kebakaran. Si jago merah mengamuk pukul 04:05 Wita yang menghanguskan empat rumah, dan menyambar rumah lainnya sehingga bertambah empat rumah lagi mengalami kerusakan ringan. Dampak kejadian tersebut, 11 Kepala Keluarga (KK) mengalami kerugian yang signifikan, Rabu (16/6/2021) lorong 8, jalan Tanjung Alang, kelurahan Sambung Jawa, kecamatan Mamajang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bantuan sembako berupa mie instan, beras, dan lainnya diberikan kepada korban kebakaran dengan harapan dapat meringankan beban hidup yang kesehariannya butuh makan dan minum.

Di pimpin oleh ketua harian LMP Mada Sulsel Pamil Abbas menyalurkan langsung bantuan sembako kepada korban yang tertimpa bencana kebakaran, dan sekaligus menjambangi  dan memberikan semangat kepada Arif (nama samaran. Red) yang juga termasuk  anggota LMP Mada Sulsel kena dapak kebakaran tersebut.

Di bawah komando ketua umum M. Arsyad Cannu dan Komando Drs. H.Irwan Adnan, M.si, anggota LMP Mada Sulsel terbilang aktif, kegiatan demi kegiatan telah dilakukan terus menerus diberbagai daerah yang ada di Sulsel.

“Bakti sosial sering kami lakukan, tanpa pandang bulu, termasuk rumpung kami sendiri. Adanya ormas LMP Mada Sulsel yang di pimpin oleh Bapak Drs. H. Irwan Adnan M.si, kami berterima kasih karena telah banyak melakukan bantuan dan kegiatan bermamfaat bagi masyarakat luas,” sahut Muh. Ali yang akrab dipanggil Buri.

📸 Pewarta : Tim Investigasi

✏️ Editor     : Abel S Usmanji