Mahasiswa Unhas Siap Sukseskan Program Makassar Recover

Mei 29, 2021 - Armada

Makassar, News Armada.com – Program Makassar Recover yang digagas Walikota Makassar, Moh.Ramdhan “Danny” Pomanto sebagai program inovasi terkait imunitas kesehatan, adaptasi sosial dan pemulihan ekonomi, mendapat dukungan 1.908 mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas) yang akan melakukan pengabdian di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).
Moh. Ramdhan Pomanto, mengapresiasi atas kesiapan Pengelolaan dan Pengembangan Kuliah Kerja Nyata (P2KKN) Unhas untuk menyukseskan Makassar Recover.
Ketua P2KKN Unhas Muhammad Kurnia Phd, menyampaikan hal senada terkait kesedian 1.908 mahasiswa yang akan melakukan pengabdian di Kota Makassar guna menyukseskan Makassar Recover. Hal ini di sampaikan di Baruga Anging Mamiri Rumah Jabatan (Rujab) Walikota Makassar, Jalan Penghibur – Jalan Haji Ince Saleh Daeng Tompo, Makassar, Jumat (28/5/2021).

“KKN merupakan proses pengabdian yang wajib dijalani mahasiswa sebagai salah satu syarat kelulusan,” ujarnya seraya menambahkan, dari 1.908 Mahasiswa tersebut akan bertugas di kecamatan se-Kota Makassar, memberikan sosialisasi terkait Makassar Recover di sekitar kediaman mereka masing-masing.
1.908 Mahasiswa didampingi oleh 60 dosen pendamping dengan memperhatikan lokasi domisili masing-masing mahasiswa, guna mengurangi mobilitas sehingga protokol kesehatan pun dapat diterapkan.

📸 Pewarta : Syamsuddin. SL
🖋️ Editor    : Abel S Usmanji