Basli Ali Apresiasi kunjungan TPKB Sul-Sel ke Wilayah Terpencil Selayar

Mei 25, 2021 - Armada

SELAYAR -Armadanews.com- Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menyambut kedatangan Tim Pelayanan Kesehatan Bergerak (TPKB) Provinsi Sulawesi Selatan, di ruang kerjanya, Selasa (25/5/2021).

Tim dibawah koordinator dr. Astuti Made, berjumlah 16 orang akan turun untuk peningkatan akses pelayanan kesehatan ke wilayah terpencil.

“Tim kami akan turun ke gugus pulau yaitu Kecamatan Takabonerate kemudian bergerak ke Puskesmas Pasitallu dan turun ke Desa Rajuni, disana kami akan melakukan seluruh pelayanan kesehatan yang didalamnya ada tambahan Dokter spesialis yaitu Dokter anak, kandungan dan penyakit dalam, kegiatan ini akan kami laksanakan empat kali dalam setahun,” kata dr. Astuti.

dr. Astuti berharap kiranya dapat mempertemukan kunjungan kerja Bupati dengan kunjungan TPKB Sulsel khususnya pada wilayah terpencil di kepulauan.

Atas kunjungan ini, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali sangat mendukung, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan TPKB apalagi terkait dengan masalah kesehatan yang tentunya untuk masyarakat kepulauan Selayar. (Hms/ slr)

Editor: Muh Sabir