Meski di Guyur Hujan Warga Desa Bontominasa Tetap Berantusias Mengikuti Pelaksanaan Shalat Id di Lapangan

Mei 13, 2021 - Armada

Bulukumba, Newsarmada.com – Pelaksanaan shalat Idul Fitri 1442 H Kamis (13/05/2021) di Lapangan Desa Bontominasa Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba di guyur hujan lebat. Kendati demikian guyuran hujan tidak menyurutkan niat dan semangat para warga mengikuti pelaksanaan shalat id dengan penuh khidmat.

Pantauan Newsarmada.com sebelumnya sekitar pukul 05.30 kondisi cuaca di Desa Bontominasa memang tampak mendung, meski demikian antusias warga yang berdatangan dari tujuh Dusun Se-Desa Bontominasa dan bahkan ada dari luar Bontominasa seolah tidak memperdulikan kondisi cuaca demi ingin meramaikan perayaan shalat id.

Hujan deras mulai mengguyur Desa Bontominasa sekitar pukul 07.00 Wita pada saat pembacaan sambutan Bupati Bulukumba yang dibacakan oleh Kepala Desa Bontominasa Lukman S. Pd. Walaupun ada beberapa warga yang meninggalkan lokasi namun sebagian besar warga tetap bertahan mendengarkan sambutan yang dibacakan kepala desa dan melanjutkan mengikuti seluruh rangkaian acara shalat id ditengah guyuran hujan.

(Imam/red)