Mubes ke-IV dan Ketua Terpilih 2021-2025

April 24, 2021 - Armada

Makassar, News Armada.com – Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV yang digelar oleh Ikatan Alumni (IKA) Administrasi (ADM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar di Hotel Pesonna, Jalan A. Mappanyukki, Kunjung Mae, kecamatan Mariso, kota Makassar, provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) sekaligus dirangkaikan dengan berbuka puasa bersama, Sabtu (24/04/2021).

Ketua IKA ADM Fisip Unhas Makassar yang terpilih secara aklamasi periode 2021-2025, Drs. H. Irwan R Adnan, M.Si hadir pada kesempatan tersebut, dan hadir pula dari beberapa perwakilan alumni Administrasi Fisip Unhas dari berbagai angkatan, yaitu tahun 1980 hingga tahun  2021.

Adanya laporan pengurus IKA ADM Fisip Unhas pada periode 2016-2020 di terima oleh peserta Mubes.

Harapan ketua terpilih H. Irwan R Adnan, bahwa eksistensi IKA memiliki peranan penting sebagai jembatan atau penghubung antara mahasiswa, alumni, dan almamater dapat melahirkan program yang bisa saling memberikan kontribusi.

“Brigade antara mahasiswa dan alumni di administrasi tentu dengan keberadaan IKA ADM Fisip Unhas, juga menjadi simbolis mutualisme yang saling keterikatan antara mahasiswa dan alumni,” jelasnya dalam sambutan di Mubes ke-IV.  (Muh. Ali/Buri)

Editor : Abel S