PLN Pusat serahkan Bantuan 650 jt, Rafsel Ali serap aspirasi OPD lingkup Pemkab Selayar

April 22, 2021 - Armada

SELAYAR -Armadanews.com- PLN pusat salurkan bantuan yang diserahkan oleh Mundhakir, Vice Presiden Talenta Area 9 PLN kantor Pusat, kepada enam kategori penerima dengan total anggaran sebesar 650 juta, yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati, Jalan. Jend. A. Yani, Benteng, Kepulauan Selayar, Kamis (22/4/2021).

Penyerahan bantuan selain disaksikan anggota Komisi VI DPR RI Fraksi Partai NasDem, Muhammad Rapsel Ali, Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M Si, mewakili Bupati dalam kegiatan Silaturrahmi dan serap aspirasi dari OPD lingkup Pemkab Kepulauan Selayar.

Penyerahan bantuan dari PLN juga dalam rangka reses anggota DPR RI, Rapsel Ali, masa sidang IV, 2021 Dapil I, Sulsel.

Dari 6 jenis penerima bantuan diantaranya, Bantuan lampu penerangan jalan Kelurahan Benteng Utara dari PLN sebesar 100 juta. Bantuan pembangunan Mesjid Miftahussalam, Benteng Jampea, sebesar 100 juta.

Ada bantuan kepada kelompok nelayan Bombang Talluyya, Desa Nyiur Indah, sebesar 150 juta. Bantuan penanganan Covid – 19, Yayasan Al Jihad, sebesar 150 juta.

Bantuan perpipaan air bersih Dusun Je’nekikki 100 juta yang diterima Kepala Desa Bunganya, Alimuddin dan bantuan pembangunan mesjid pondok pesantren Hidayatullah, sebesar 50 juta.

Vice Presiden Talenta Area 9 PLN kantor Pusat, Mundhakir dalam laporannya bahwa PLN Selayar dalam menangani sistim kelistrikan yang melayani pelanggannya.

Sekda Dr. H. Marjani Sultan, mewakili Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa, kehadiran Bapak Muhammad Rapsel Ali, di DPR RI, membawa berkah untuk masyarakat Selayar.

“Rapsel Ali datang selalu memperlihatkan apa yang pernah dibicarakan sebelumnya, Satunya kata dengan perbuatan”, ujar Sekda H. Marjani Sultan, singkat.

Sementara itu Anggota DPR RI Muhammad Rapsel Ali, dalam penyampaiannya bahwa secara umum, bantuan yang ada adalah untuk masyarakat Selayar.

“Kedepan Selayar butuh perbaikan jalan nasional, Selayar butuh perbaikan jalan Provinsi dan Selayar butuh air bersih”, ujar Rapsel Ali.

Editor: Muh Sabir