Ibu Kepala Dusun di Bulukumba Diduga Jadi Korban Pembunuhan

April 19, 2021 - Armada

Bulukumba -Armadanews.com- Warga Dusun Katangka, Desa Karama, Kecamatan Rilau Ale, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan dibuat geger atas peristiwa pembunuhan seorang perempuan yang merupakan Kepala Dusun (Kadus), Senin, 19 April 2021.

Dari informasi diterima, korban bernama Suryani. Dia menjabat Kepala Dusun Katangka, Desa Karama. Korban diduga dibunuh oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Sementara ini, sejumlah warga sekitar mulai berdatangan menyaksikan kondisi korban yang tergeletak pada ruang tamu. Korban yang tergeletak itu mengenakan baju terusan berwarna coklat dan celana hitam.

Selain itu juga, nampak darah yang berlumuran pada bagian baju milik korban. Hingga berita ini diturunkan belum diketahui motif dugaan pembunuhan tersebut.

Pihak kepolisian dari Polsek Rilau Ale dan Polres Bulukumba telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Kasus ini pun dibenarkan Kanit Reskrim Polsek Rilau Ale, Aipda Andi Hamka.

“Sebentar saya infokan ki, karena saya dengan beberapa anggota lainya masih di lokasi untuk olah TKP,” singkat Andi Hamka.(Hms/Nawir)

Editor: Nawir