Kabag. Umpro Bersama Staf Berbagi Menu Buka Puasa untuk Kaum Dhuafa 

April 17, 2021 - Armada

 

SELAYAR -Armadanews.com- Jelang waktu berbuka puasa pada hari keempat di Bulan Ramadhan 1442 H, staf Bagian Umum dan Protokol (Umpro) Setda Kepulauan Selayar berbagi makanan berbuka puasa di depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar, Jalan Jenderal Sudirman Benteng, Jumat (16/4/2021).

Berbagi menu buka puasa untuk kaum dhuafa ini, tampak dipimpin langsung oleh Kepala Bagian Umpro Andi Imran, S. Sos yang juga merupakan Pelaksana Tugas Kadis Kominfo-SP Kepulauan Selayar.

Terpantau pembagian takjil ini menyasar para pengguna jalan yang lewat, tukang becak, pengendara roda dua maupun roda empat.

Mantan jurnalis senior jebolan RRI Makassar, Andi Imran menyebut kurang lebih 350 kotak makanan siap saji dibagikan kepada kaum dhuafa khsususnya yang melintas di depan Rumah Jabatan Bupati Kepulauan Selayar.

“Moment berbagi menu buka puasa ini adalah bentuk kebersamaan kami di Bagian Umpro untuk saling peduli sesama dan berbagi di bulan yang penuh berkah ini, dan berharap kebersamaan ini juga diikuti teman-teman di Dinas Kominfo ataupun OPD lainnya, ” ucap Andi Imran.

Andi Imran mengaku  senang dan bangga melihat kebersamaan dan kekompakan staf umpro dalam menyisihkan sebagian materinya untuk memperoleh berkah ramadan

Setelah kegiatan pembagian menu buka puasa ini, Kabag Umpro Andi Imran, S. Sos berbuka puasa bersama staf di Kantor Bupati Kepulauan Selayar.

(Hms/Muh Sabir)

Editor: Muh Sabir