Jelang Ramadhan 1442 H, Relawan PMI Selayar Lakukan Bersih mesjid dan Penyemprotan Disinfektan

April 11, 2021 - Armada

 

SELAYAR – Armadanews.com- Jelang Ramadhan 1442 H, Pengurus, Staf dan sejumlah Relawan PMI Kab. Kepulauan Selayar lauching aksi sosial gerakan bersih masjid dan penyemprotan disinfektan (8/4/2021).

Launching aksi sosial tersebut berlangsung di Markas PMI Kabupaten Kepulauan Selayar Jalan Kh. Abd. Kadir Kasim Parappa.

Kegiatan gerakan bersih masjid dan penyemprotan disinfektan dihadiri dan dibuka oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi PMI Selayar H. Patta Lolo DM, BA sekaligus langsung melepas tim relawan sebanyak 15 orang untuk bertugas dalam kegiatan.

“Sejumlah relawan akan mendatangi masjid yang berada di Kota Benteng melakukan bersih-bersih masjid dan penyemprotan disinfektan, sebagai bentuk pencegahan terhadap penularan Covid-19 menjelang bulan suci Ramadhan 1442 H,” ungkap H. Patta Lolo DM, BA.

“sudah banyak pengurus mesjid yang menghubungi saya supaya menurunkan relawan PMI melakukan penyemprotan disinfektan,” lanjutnya.

H. Patta Lolo mengatakan relawan PMI selalu hadir di tiap aksi sosial kemanusiaan, membantu Pemerintah Daerah Kab. Kepulauan Selayar dalam berbagai kegiatan partisipasi yang langsung dirasakan oleh masyarakat dengan Slogan “PMI Siap Bantu”.

Dalam keterangannya kegiatan gerakan bersih mesjid ini  akan tetap berlangsung selama bulan ramadhan. (Hms/Muh Sabir)

Editor: Muh Sabir