Rapat Koordinasi “PT. Sari Banda Armada”

April 7, 2021 - Armada

Makassar, News Armada.com – Rapat koordinasi yang dilakukan oleh “PT. SARI BANDA ARMADA” Sabtu (03/04/2021) di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) jalan Kapasa Raya B. 14. Makassar, provinsi Sulawesi Selatan untuk mencapai suatu tujuan bersama dengan kesepakatan masing-masing pihak agar tidak terjadi kesalahan dalam bekerja, baik mengganggu pihak yang satu dengan pihak yang lainnya. Sebuah proses atau kegiatan demi mencapai satu kesatuan antara berbagai macam pihak dalam mencapai tujuan bersama. Para peserta yang hadir dari berbagai kabupaten seperti, kabupaten Wajo, kabupaten Barru, kabupaten Maros, kabupaten Gowa, kabupaten takalar, kabupaten Bantaeng, kabupaten Bulukumba, kepulauan Selayar serta peserta kota Makassar itu sendiri, menyimak secara seksama dan penuh perhatian. Menurut Direktur Utama M. Asbar Dg. Jumakka yang memimpin rapat koordinasi tersebut mengatakan bahwa, diadakannya rapat tersebut merupakan sebuah sinkronisasi atau penyelarasan berbagai pihak dalam berkerja secara tertip dan teratur dalam batasan waktu, akan tetapi koordinasi berbeda dengan kerja sama yang membedakannya ialah aktifitas atau kegiatan yang tercipta tidak dari satu sumber, melainkan menyeluruh.

Syamsuddin juga ambil andil dalam rapat tersebut dan mengutarakan kalau tiga media online dan tiga media cetak yaitu, News Armada.com, RajaPena.com.id dan Duta Warta Nusantara.com harus dijaga kode etik jurnalistik. “Mari kita sama-sama menjaga citra media, supaya dapat diperhitungkan di media media lain,” ujar Syamsuddin selaku komisaris perusahaan.

Tidak mau ketinggalan, redaktur pelaksana menambahkan masukan mengenai pengelolaan media. “Mari kita saling kerja yang baik dari seluruh kalangan, baik perusahaan maupun media yang kita kelola saat ini,” jelas Syamsuddin yang lebih dikenal dengan sebutan Syam sang redaktur pelaksana.

Abel S Usmanji menambahkan, bahwa perlunya kebersamaan dibangun agar terjalin kekompakan. “Menyelaraskan atau menyeimbangkan kegiatan kerja dari satu pihak dangan pihak yang lain demi mencapai tujuan masing-masing pihak dan berakhir dengan tujuan bersama,” tutur Abel S selaku bendahara umum di perusahaan. Berawal pula penjelasan Direktur perusahaan mengatakan, kalau Sumber Daya Manusia (SDM) sangat menunjang bangkit dan majunya sebuah perusahaan. “Di perlukan kematangan dalam segi tepat waktu agar tidak menghambat kinerja dan tugas masing-masing pihak, kemudian selalu terjalinnya komunikasi baik dalam satu lingkup pihak maupun dalam satu lingkup yang luas, hal tersebut di karenakan agar dari pihak yang satu dengan yang lainnya mengetahui,” jelas Shabandy Dg. Tapau selaku Direktur Perusahaan.

Perkembangan informasi sedianya terpantau selalu yang berpegang pada tujuan akhir agar tidak melenceng dan justru memperburuk keadaan dalam sebuah organisasi. (Red*)

Editor : AUs