LMP Ajak Warga Kota Makassar Donorkan Setetes Darahnya

April 1, 2021 - Armada

Makassar, Newsarmada.com- Laskar Merah Putih (LMP) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan kegiatan Donor Darah (DD)

“Kami menargetkan sedikitnya seratusan pendonor ikut mendonorkan darahnya untuk disumbangkan ke PMI Kota Makassar, Sulsel agar disalurkan bagi siapa saja yang membutuhkan,” kata H.Irwan Adnan “LMP Mada” Sulsel.

Menurut Ketua LMP Sulsel ini, selain aksi sosial donor darah, ada juga beberapa yang sering di lakukan demi mengurangi beban masyarat Kota Makassar. Pihaknya juga melakukan fogging memberantas nyamuk penyebar deman berdarah ke sejumlah lingkungan di kecamatan, kota Makassar, kemudian gotong-royong, pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada warga prasejahtera.

“SALAM KEBANGSAAN”

LMP Mada Sulsel yang di pimpin H.irwan Adnan menggelar program sosial yang terealisasi, Kamis (1/04/2021) pukul 10:00 hingga 15:30 wita, yang bertempat di Markas Daerah LMP Sulsel, Jalan Anuang No. 34 Makassar.

Adapun persyaratan peserta Donor Darah sebagai berikut.

1. Berbadan sehat

2. Berat badan minimal 45. Kg

3. Tidak sedang dalam pengobatan/minum obat

4. Tidak begadang sebelum Donor Darah

5. Mengisi formulir peserta Donor Darah

6. Sebaiknya sarapan sebelum Donor Darah.

“Ayo ikut Donor Darah untuk membantu saudara kita yang membutuhkan”. Itulah seruannya yang terpampang di baliho hingga tercantum pula nama dan nomor kontak yang bisa dihubungi untuk mendonor, seperti :

Melaty Soraya

0895-0760-9769

Makir Dg. Bantang

0853-4200-0666. (Muh. Ali/Buri)

Editor : AUs