Seluruh Pegawai PLN ULP Selayar Terima Vaksin Tahap Pertama

Maret 30, 2021 - Armada

Selayar -ArmadaNews.com- Manajemen dan Jajaran PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Selayar baru saja menjalani vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar dan tim Vaksinator dari PKM Bontomatene di Kantor PLN ULP Selayar pada Rabu (24/03).

Sebanyak 52 orang yang terdiri dari Manager ULP Selayar, Supervisor Pelayanan Pelanggan & Administrasi, Supervisor Transaksi Energi, beberapa pegawai dan Tenaga Alih Daya PLN ULP Selayar akhirnya mendapatkan suntikan vaksin Covid-19, yang bertujuan untuk melindungi pekerja di masa pandemi.

Bustamin, selaku manajer PLN Unit Layanan Pelanggan Selayar menjadi orang pertama yang di suntik vaksin pada kegiatan vaksinasi tahap pertama bagi seluruh jajaran Kantor PLN Selayar.

“Vaksinasi ini memberi harapan dan semangat baru bagi PLN untuk terus memberikan pelayanan terbaik, melayani dengan semangat dan ketenangan dalam menjalankan tugas karena meskipun ditengah pandemi pelayanan harus berjalan sebagaimana mestinya. Namun demikian kita juga harus memastikan pegawai beserta seluruh petugas PLN tersebut dalam kondisi sehat dan fit agar dapat menjaga keandalan pasokan listrik dan pelayanan terbaik bagi pelanggan PLN di Kabupaten Kepulauan Selayar,” Ungkap Bustamin.

Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap Pemerintah Daerah dan instansi yang terlibat dalam program vaksinasi ini

“Apresiasi juga kami sampaikan terhadap Pemda dan Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulauan Selayar yang telah mendukung program vaksinasi untuk PLN, mengingat petugas PLN sangat sering berinteraksi dengan masyarakat. Proses vaksinasi secara di unit kerja PLN Selayar baik pegawai maupun Tenaga Alih Daya adalah langkah efektif untuk meminimalisir penyebaran Covid-19“, tambah Bustamin.

Bustamin juga menyatakan dukungan terhadap program pemerintah melalui vaksinasi kepada seluruh pegawai maupun tenaga alih daya.

“Kami sangat mendukung program vaksinasi ini demi rasa aman dan nyaman pegawai maupun Tenaga Alih Daya dalam bekerja. Vaksinasi ini merupakan langkah tepat untuk menekan penyebaran Covid-19,” tutur Bustamin

Meskipun telah menjalani vaksinasi, PLN memastikan untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas proses bisnisnya.

Vaksinasi tersebut merupakan tahap pertama untuk kemudian akan dilanjutkan tahap kedua pada tanggal 8 April 2021.                                     (Hms/Muh Sabir)                                 Editor: Muh Sabir