Saluran Irigasi Tanah Toa di Keluhkan Warga, Kapus Respon Cepat

Maret 30, 2021 - Armada

Bulukumba, News Armada.com.Rusaknya saluran irigasi Puskesmas Tanah Toa Kecamatan Kajang Kabupaten Bulukumba yang menuai keluhan dari warga yang bermukim disekitar Puskesmas akhirnya direspon cepat oleh Kapus.

Sebelumnya saluran irigasi Puskesmas Tanah Toa mendapatkan sorotan dan keluhan oleh Samma salah satu warga yang bermukim disekitar puskesmas sebab air buangan limbah Puskesmas merembes ke pakarangan rumah Samma.

Setelah mendapatkan laporan terkait keluhan dari warga, Kepala Puskesmas Tanah Toa Ridwan langsung memerintahkan jajarannya untuk segera memperbaiki saluran irigasi yang rusak.

“Alhamdulillah pak, setelah saya terima laporan¬† keluhan warga terkait dampak dari rusaknya saluran irigasi kami, saya langsung memerintahkan staf untuk segera memperbaikinya” Kata Ridwan saat dikonfirmasi pada Selasa (30/03/2021).

Respon cepat Kapus Tanah pun disambut apresiasi hangat oleh warga khususnya Samma yang rumahnya berdekatan dengan Puskesmas.

“Setelah diperbaiki tidak merembesmi pak, sebelumnya sampai dipekarangan rumah air buangan limbahnya, saya berterima kasih atas respon cepatnya pak Kapus” tutup Samma

(Nawir/red)