Pasca Ledakan Bom, Walikota Minta Warga Tenang

Maret 28, 2021 - Armada

Makassar, News Armada.com – Ledakan diduga bom pada pukul 10.28 Wita di depan Gereja Katedral Jalan Kajaolalido Makassar, Minggu (28/3/2021) membuat panik sejumlah warga.

Wali Kota Makassar, Ramdhan Pomanto yang akrab disapa Danny, mengunjungi tempat kejadian untuk memberikan rasa tenang kepada warga, khususnya bagi para jamaah Gereja Katedral.

Di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Danny mengatakan, saat ini dia mengharapkan warga Makassar untuk tenang dan akan memantau Circuit Closed Television (CCTV) yang tersebar di kota Makassar.
“Saya harap agar warga tenang, saat ini saya bersama para pengurus. Saya juga akan memantau CCTV yang ada tersebar di dalam kota Makassar,” pesannya.

Diberitakan, ledakan yang ditimbulkan ini menyebabkan satu orang korban jiwa (terduga pelaku) serta beberapa orang luka ringan.

Saat ini pihak aparat dari Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) serta tim Gegana Polda Sulsel sementara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memastikan ledakan tersebut, yang kemungkinan besar bom bunuh diri yang dilakukan teroris wilayah Sulawesi. (Loh. red)

Editor: Abel s Us/Loh