Dedy Muller Diusung Gerindra Dampingi Budiman di Lutim

Maret 24, 2021 - Armada

Makassar,NewsArmada – Bendahara DPC Partai Gerindra Luwu Timur (Lutim) Dedy Muller disebut-sebut akan dampingi Budiman dalam jalankan roda pemerintahan di Luwu Timur.

Nama Dedy Muller sontak menjadi perbincangan setelah mendapat restu partai Gerindra.

Panglima PAS08 yang juga Ketua Umum FKRI, Ryan Latief saat dikonfrimasi pada Rabu (24/03/21) membenarkan hal tersebut, dimana Dedy telah mendapatkan restu sebagai Wakil Bupati Lutim mendampingi Bupati Lutim, Budiman.

“Sudah mendapat restu dari DPD Gerindra dan DPP Gerindra,serta Keluarga Almarhum MT.Husler. Saya bersama Dedy Muller telah menghadap ke Ketua DPD Gerindra Sulsel, Iwan Aras dan Waketum Gerindra Jendral Musa Bangun, yang juga ketua umum PPIR (Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya)”,jelas Ryan Latief.

Selain Dedy telah mendapatkan restu menjabat sebagai wakil bupati Lutim, kata Ryan Dedy juga ditunjuk sebagai Ketua PPIR Luwu Timur.

Terkait Restu dari Partai Gerindra seperti yang diungkap Ryan, kini awak media yang mencoba melakukan konfirmasi ke Dedy Muller, via WhatsApp sendiri mengatakan, dirinya menyerahkan kepada Masyarakat dan wakil rakyat.

“Menanggapi masalah pencalonan diri saya yang akan diusung partai gerindra untuk mendampingi bapak budiman, itu semua saya serahkan kepada masyarakat dan wakil rakyat, apabila nantinya saya mendapat amanah tersebut maka saya siap untuk melanjutkan amanah dan menjalankan visi misi almarhum kakak saya ir. Muh Thoriq Husler serta akan memajukan dan memberi yang terbaik bagi Luwu Timur dan nawaitu dalam menjalankan amanah ini”,jelas Dedy Muller.

(Herman)