Kapolres Tandatangani Nota Kesepahaman Kerjasama dengan Universitas Madako Tolitoli

Maret 23, 2021 - Armada

TOLITOLI – Newsarmada.com – Kapolres Tolitoli AKBP Budhi Batara Pratidina SH SIK MH menandatangani nota kesepahaman kerjasama dengan Universitas Madako Tolitoli yang ditandatangani langsung oleh Rektor Universitas Madako Dr. Drs H Moh Ma’ruf Bantilan MM, Senin (22/3/2021).

Penandatanganan itu dilakukan di gedung labongboki Tolitoli pada saat kegiatan rapat senat terbuka luar biasa dalam rangka dies natalis ke XIX dan wisuda sarjana angkatan ke XVI Universitas Madako Tolitoli.

Polres Tolitoli melalui Kasubbag Humas AKP Moh Rizal Hi Bandi menjelaskan, nota kesepahaman itu bertujuan untuk meningkatkan akses, mutu dan relevansi pelaksanaan Tri Dharma perguruan tinggi Universitas Madako Tolitoli.

Selain itu juga, untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas, inovasi serta mutu pelaksanaan program pembangunan daerah dan pengembangan potensi sumber daya daerah Kabupaten Tolitoli.

Adapun ruang lingkup dari nota kesepahaman ini kata Kasubbag Humas yakni bidang pendidikan meliputi pengembangan sumber daya manusia, bidang penelitian meliputi pengkajian ilmu pengetahuan, tekhnologi dan seni serta bidang pengabdian kepada masyarakat meliputi pemberdayaan masyarakat dan penerapan ilmu pengetahuan tekhnologi, seni dan kegiatan-kegiatan lainnya.

“Dengan nota kesepahaman ini, Polres Tolitoli akan mendukung penuh dan siap bekerjasama serta membantu apa yang sudah tertuang dalam nota kesepahaman tersebut ” kata Kasubbag Humas.(Hms/Jasbar).

Editor: Syamhunter