Diduga Hilang 5 Hari, Kapolsek Tompobulu Bersama Basarnas Lakukan Pencarian

Maret 20, 2021 - Armada

Pencarian yang dipimpin Kapolsek Tompobulu bersama Bhabinkamtibmas dan Tim Basarnas Pemkab Bantaeng serta Pemerintah setempat yang pencarian berlangsung, hari ini, Sabtu, (20/3/2021).

Diketahui bahwa warga yang diduga menghilang, atas nama Uddin Bin Rabbana (32) Warga Kampung Lali Jangang, Desa Bonto Tappalang.

Diketahui dari keterangan keluarganya bahwa Uddin, Senin tanggal 15 Maret 2021, menuju Gubuk di tengah kebun yang biasa ditempatinya istirahat.

“Adapun dugaan keluarga maupun warga sekitar bahwa Uddin bin Rabbana diperkirakan memasuki hutan belantara kawasan hutan lindung yang tidak jauh dari gubuknya”, Ungkap AKP Suhardi.

Dia menyampaikan bahwa sesuai keterangan keluarga bahwa Uddin sudah kurang lebih dua tahun tinggal sendirian di tengah hutan karena ada indikasi kelainan sakit kejiwaan yakni tidak bisa melihat dan mendengar suara orang banyak disekitarnya.

” Yang dapat menemuinya hanya orang tuanya sendiri itupun pada saat mengantarkan makanan namun tetap tidak ada komunikasi diantara mereka”, jelas Kapolsek Tompobulu.

Sebelum melakukan pencarian, Terlebih dahulu dilakukan apel pengarahan pencarian yang telah memasuki hari ke 3(tiga). Tindakan pencarian berdasarkan Informasi Warga dan Orang Tua Uddin yakni Rabbana..(Agus/Jasbar)

Editor: Syam




Tema Majalahpro Desain oleh Gian MR
%d blogger menyukai ini: